12645262_583393308476026_2971203844553503642_n

 

 

Biografi sosok Jamaludin / bung JOY

Nama                    : Jamaludin, Amd

Alias                      : Jamal / Bung Joy

Tanggal Lahir        : Jakarta, ………….

Zodiak                   : Aquarius

Kebangsaan          : Indonesia

Agama                    : Islam

Profesi                      : PNS

Tempat Kerja         : Puskesmas Kec. Kep. Seribu Selatan

Hobi                      : Membaca Buku

Social Media          : Facebook, WA, Twiter, IG

Jamaludin yang lahir di Jakarta pada tanggal 29 Maret 1976 merupakan anak pertama dari pasangan ………………. (alm) dan Ibu ………………. yang merupakan keturunan jawa betawi. Jamal menghabiskan masa kecilnya di Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Selatan sampai tamat sekolah menengah pertama, jamal kemudian melanjutkan ke daratan jakarta untuk menempu pendidikan di bilangan jakarta selatan yaitu SPRG (sekolah perawat gigi), setelah mendapat gelar AMD pada tahun 2000 jamal kembali ke pulau seribu kemudian jamal mendapatkan kerja sebagai perawat gigi di puskesas kelurahan pulau untung jawa.

Lima tahun mengabdi sebagai tenaga honorer di Puskesmas Kelurahan Pulau Untung jawa, jamal mendapat promosi tawaran mengikuti test PNS (Pegawai Negeri Sipil), akhirnya jamal mengikuti tahapan test PNS tersebut akhirnya jamal Lulus dengan nilai yang sangat memuaskan, kemudian pada tahun 2007 jamal di angkat menjadi CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil).

Kemudian setalah menjadi PNS 100% jamal dipindah tugaskan di Puskesmas Kecamatan Kepualaun Seribu Selatan dipercaya sebagai perawat gigi dan pengurus Barang. Dengan dipercayanya jamal sebagai pengurus barang.

Jamal adalah sosok yang sangat mempunyai loyalitas dan supel terhadap teman-temannya, jamal menjadi sosok yang dikangenkan apabila tidak masuk kerja sehari, yang membuat kangen dari jamaludin dari gaya bicara, lawakannya, pokoknya lucu abis….hehehh

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *